Saturday 14 September 2013

MI Punya Website

Web yang dimiliki MI Roudlotusysyubban sementara tampil dengan nama miroudlotusysyubban.blogspot.com namun kelak akan tampil simple, dan tidak panjang dalam memberi nama Websitenya. cukup ketik www.miroudlotusysyubban.com atau miroudlotusysyubban.sch.id maka saat ini web MI Sudah bisa anda buka.

Dalam web ini berisi tentang informasi yang berhubungan dengan MI Roudlotusysyubban, pengumuman, pengumuman, mungkin nantibisa berkembang terus menerus sesuai kebutuhan zaman, kebutuhan guru dan siswa. 

Bagi yang punya masukan mengenai web ini silakhan berkomentar dibawah ini, nanti kritik anda yang membangun akan menjadi sesuatu yang berharga buat web ini.

Teman-teman alumni maupun yang masih belajar di MI Roudlotusysyubban semoga membantu untuk mempromosikan web ini, semoga bisa dikenal oleh masyarakat luas, bahkan dunia. 

Web ini juga bisa digunakan sebagai sharing-sharing, bagi yang memiliki artikel untuk dimuat di blog ini agar mengirimkan artikelnya di email kami : miroudlotusysyubban@gmail.com.
untuk mempercepat proses postingan. segera hubungi Kantor MI

terimakasih atas kunjungannya....

BAGI ANDA YANG INGIN MEMILIKI WEB SEPERTI MI ROUDLOTUSYSYUBBAN ANDA BISA MENGHUBUNGI E-MAIL : ravlas7@gmail.com    akan saya bantu untuk membuatnya. 

Ingin punya BLOG sendiri, Caranya Gampang KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment